Selasa, 15 November 2016

Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak



Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Ø Khasiat Kulit Manggis
Khasiat Kulit Manggis untuk kesehatan semisal pencegahan dan pengobatan sudah tidak asing lagi sekarang ini. Karena memang kulit manggis sejak dari dulu sudah banyak di teliti oleh orang luar sana. Dan banyak sekali hasil penelitian kulit manggis yang mencengangkan karena bisa merusak iklim industri obat kimia. Sehingga hasil hasil ilmiah ini tidak tersebar luaskan ke berbagai penjuru dunia.
Manfaat dan khasiat kulit manggis pada saat modern ini sudah banyak diketahui oleh masyarakat luas, seperti untuk mengobati diabetes, kanker, darah tinggi, liver, jantung dan penyakit lainnya. Kandungan antioksidan pada kulit manggis ini lah yang berperan untuk kecantikan dan kesehatan. Selain kulit manggis ada satu lagi bagian dari tanaman yang aman berharga untuk kesehatan yaitu daun sirsak. Alangkah baiknya alam ini jika kita bisa mengetahui dan memanfaatkannya, namun kebalikan sekarang ini banyak tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab dengan merusak alam. Dan sering kita mendengar alama sudah tidak bersahabat lagi sebenarnya karena tangan jahil itulah alam sudah muak. Untuk lebih mengenal alam dan berbagai khasiat yang bisa kita ambil secara gratis kami akan membahas salah satu khasiat dari daun sirsak untuk pengobatan alternatif.
Ø Khasiat Daun Sirsak


Sering kita menyepelekan daun sirsak dan memang lebih terkenal buahnya daripada daunnya, namun setelah 2010 daun sirsak mulai banyak dicari untuk berbagai pengobatan alternatif pengobatan dan sering diadakan berbagai penelitian untuk membuktikan khasiat dari daun sirsak ini. Pohon sirsak tumbuh subur dihampir semua wilayah Indonesia dan di tiap daerah memiliki penamaan yang berbeda-beda seperti di jawa barat orang sudah mengenalnya dengan nama daun nangka walanda. Berikut ini kisah dan bukti nyata dari khasiat daun sirsak. Waktu kerabatnya positif kanker payudara, satu tahun sesudah kematian istri, Hendarlin memberi daun sirsak. Keadaan kesehatan kerabatnya selalu lebih baik serta pada akhirnya pulih. Mulai sejak tersebut ia yakin manfaat herbal, terlebih daun sirsak juga sebagai antikanker. Tetapi, di segi lain, begitu menyesalnya Hendarlin. Ia terasa “gagal menyelamatkan” istrinya. “Saya sangatlah kehilangan dia. Sungguh ia istri yang baik serta susah untuk mencari orang seperti dia, ” kata Hendarlin sambil berlinang air mata.
Penyesalan berkelanjutan itu lantaran Hendarlin terasa obat kanker nyatanya murah harga nya serta relatif gampang untuk memperolehnya. Tetapi, lantaran ketidaktahuannya, sudah pasti alumnus Kampus Indonesia itu tidak bisa memberi daun yang kaya senyawa acetogenins pada belahan jiwa. Senyawa tersebut yang berbentuk antikanker serta bekerja dengan menghimpit produksi adenosina trifosfat (ATP) di mitokondria. Mengakibatkan sel kanker kehabisan daya serta tamatlah riwayatnya. Reni Hoegeng, anak Jenderal Hoegeng, bekas kepala Kepolisian, mulai sejak Januari 2011 juga teratur konsumsi rebusan lima daun sirsak. Frekwensi mengkonsumsi sekali satu hari. Ia menghadapi serangan penyakit maut lantaran kerabatnya menderita kista. Popularitas daun sirsak juga sebagai herbal antikanker memanglah menanjak pada empat bln. paling akhir. Beberapa orang saat ini konsumsi rebusan daun sirsak untuk menangani atau menghindar kanker, tumor, serta kista.
Terkuaknya manfaat daun sirsak juga sebagai antikanker menaikkan khazanah pemakaian tanaman obat di tanah air. Juga sebagai negara megabiodiversitas, Indonesia mempunyai 30. 000 spesies tumbuhan, kian lebih 9. 600 tumbuhan bermanfaat obat. Tetapi, yang telah kita gunakan baru 350 tanaman obat. Mengkonsumsi daun sirsak dengan cara teratur semoga seperti arti kata lavender – membersihkan atau membersihkan. Biarlah daun sirsak “membasuh” luka serta penyakit beberapa pasien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar